Postingan Populer

Beri Kemudahan Berinvestasi OVO Gandeng beberapa perusahaan meluncurkan reksadana Sobat LIkuid di aplikasi


Sekolahiqtishoduna.com luncurkan Produk Investasi terbaru Reksadana Syariah Syailendro OVO Bareksa Tunai Likuid atau Reksa Dana SOBAT Likuid di aplikasi OVO bekerjasama dengan platform finansial dan investasi bareksa serta perusahaan manajer investasi syailendra kapital.

Produk terbaru ini diluncurkan untuk menambah ragam pilihan investasi bagi pengguna OVO. "Dengan hadirnya Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid di aplikasi OVO, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengguna OVO dalam berinvestasi," kata Head of OVO | Invest, Hadibrata Mantik, melalui siaran pers, Kamis (01/07/2021). 

Mantik menjelaskan, Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid memiliki beberapa keuntungan dan kemudahan. salah satunya bisa mulai berinvestasi hanya dengan Rp 10.000.

Selain itu, ada juga fitur pencairan secara cepat, yaitu fitur yang memungkinkan investor untuk mencairkan investasi mereka ke saldo OVO Cash dengan sangat cepat, sehingga nyaman digunakan untuk pembayaran transaksi uang elektronik. "Fitur ini menjadi yang pertama hadir di Indonesia dalam hal produk reksa dana pasar uang syariah dengan pencairan instan ke uang elektronik," kata Mantik. 

Produk Reksa Dana Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid akan berfokus pada pengelolaan aset-aset syariah yang sesuai dengan tata kelola produk investasi syariah. Meskipun dapat dimiliki dengan biaya yang minim, produk ini menawarkan bagi hasil investasi yang lebih tinggi dari produk deposito dengan target bagi hasil mulai dari 3-6 persen. Menurut data OJK, nilai dana kelolaan reksadana syariah mencapai Rp77,5 triliun per April 2021, tumbuh lebih dari dua kali lipat dibandingkan Rp34,5 triliun per akhir 2018 .

Pada saat yang sama, pangsa pasar reksadana syariah juga membesar menjadi 13,65 persen pada akhir April 2021. Angka ini melesat dibandingkan dengan 6,82 persen saja per akhir 2018.

Perencana keuangan Prita Hapsari Ghozie, menyambut baik kehadiran Reksa Dana Syariah SOBAT Likuid di aplikasi OVO. Prita menilai saat ini ekonomi syariah sudah bukan lagi menjadi tren tapi sudah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, kehadiran reksa dana pasar uang syariah di OVO bisa menjadi pilihan lain bagi masyarakat yang ingin berinvestasi namun dengan tetap mengedepankan prinsip syariah "Reksa dana pasar uang syariah ini bisa menjadi menambah referensi masyarakat yang ingin berinvestasi, dengan semakin banyaknya pilihan, tentu masyarakat akan lebih mudah menentukan mana instrumen investasi yang kira-kira cocok untuk mereka. Ini juga akan membuat masyarakat semakin teredukasi dan semakin cerdas dalam berinvestasi," tuturnya.
Share:

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Perbedaan Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif Perbedaan penelitian kualitatif dan kuantitatif dapat dilihat dari beberapa segi. Perlu kamu...

Label

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.